SEO Terbaru 2017

23.00 Rekan Bunda 0 Comments

SEO Terbaru 2017
Yang teman yang menanyakan ke saya soal SEO terbaru 2017. Wahh itu sih jujur saya tidak tahu, selama ini saya hanya menulis sesuai apa yang saya alami setiap hari, pengetahuan apa yang saya dapat kemudian saya bagi.

Cuman mengingat kalimat AlQuran "Sampaikanlah meskipun hanya satu ayat" menurut saya ini sama juga dengan ilmu pengetahuan menyampaikan meskipun itu hanya satu kata atau kalimat.

Setelah googling-googling memang SEO 2017 itu belum tahu persis seperti gimana arahnya. Intinya kita menyampaikan apa yang bermanfaat untuk orang saja. Soal backlink dan link - link yang lain urus belakangan, namun kita tidak boleh juga cuek harus tahu juga soal itu. Karena itu adalah ilmu pengetahuan.

Nah sekarang konon googling bercerita, tekniknya merujuka seperti berikut.
1. Pemakaian histats di blog cukup membantu untuk mengetahui jumlah pengunjung kita perhari
2. Hindari komentar spam
3. hindari web spam
4. Hindari Link schemes
5. Hindari backlink yang tidak relevan

Sepertinya hanya 5 point itu yang sempat aku simak dan menuangkan kembali di postingan kali ini. Selengkapnya nantilah next time jika guru SEO saya sempat berkomat kamit. 

Baca juga : Cara Mengatur Gambar Postingan Blog di Facebook