Cara Buat Lipgloss Merah Menjadi Pink dan Matte

05.33 Rekan Bunda 0 Comments

Lipstick Matte sedang digemari para wanita blogger bahkan hingga ke selebgram. Wow apa sih keuntungan dari lipstick matte?

Tentu kalian sudah pada tahu kan? mengapa lipstick matte sangat digemari?
1. Bisa tahan lama
2. Kalau makan atau minum tidak terhapus
3. Bisa tahan 18 jam hingga 24 jam
4. Percaya diri.

Nah kamu tentu sudah tahu, tapi apakah teman-teman tahu caranya buat lipstick glowsi jadi matte? baca terus yah Bunda Arny ajarin. 





Cantik mana before or after? masing-masing memiliki kesan yang berbeda tentunya. 

Nah sekarang Bunda Arny pingin buat lipgloss merah jadi warna pink dan matte tahan sampai besok. Saya menggunakan lipgloss Rimmel London varian bingbang. Lipgloss ini sangat glossy sehingga ketahanannya hanya 12 jam, nah saya ingin merubahnya menjadi 24 jam.


Sekarang saya gunakan dulu lipgloss rimmel London, kemudian saya tumpuk dengan bedak Ver 88.

Abaikan matanya yah yang sudah ngantuk, namun masih pingin buat review ini. Fokus pada lipgloss yang aku kenakan, sangat mengkilat.

Saya tepuk-tepuk pakai ujung jari atau bisa juga pakai kuas, namun saat ini saya menggunakan ujung jari karena kuas saya belum kering benar habis dibersihin. Jadi pakai ujung jari saja. 


Pastikan bedak yang digunakan adalah bedak ver 88 yang asli. Jadi bisa tahan hingga 24 jam, makan dan minum aman lah. Tepuk-tepuk pada lipgloss yang telah digunakan. hingga mengering.

Hasil akhirnya akan berubah menjadi warna pink.

Warnanya beda kan? Maaf aku dah gak berani tunjukin mata yang sudah sayup, rasanya seperti sudah ada dipembaringan. Wooow,,.. namun hasil akhir dari percobaan berhasil. Lipgloss glossy jadi matte tahan hingga 24 jam. Berani mencoba, yuk... bereksperiment. 

Sekian dulu tentang cerita malam ini, next post will be share post again. See Youuu