Kalender Puasa Ramadhan 2017

23.06 Rekan Bunda 0 Comments

Puasa ramdahan tinggal beberapa bulan lagi, persiapkan diri dari sekarang seperti sucikan hati, perbanyak berdoa semoga kelak kita diberi umur panjang, kesehatan dan dapat menjemput bulan suci Ramadhan 1438 H. Kalender puasa ramdahan 2017 kini sudah kita bisa lihat meskipun untuk tanggal jatuhnya 1 Ramadhan belum dapat kita menentukan, namun untuk hari-hari puasa sunnah lainnya, kita sudah dapat melihatnya.

Sungguh besar pahala orang-orang yang berpuasa, sehingga Allah SWT sediakan pintu masuk menuju  surga. Sering berpuasa bukan hanya mendapatkan pahala melainkan sebagian besar dokter telah membuktikan dan mengatakan bahwa puasa itu dapat menyehatkan tubuh.

Sangat disayangkan jika kita melewatkan hari-hari istimewa untuk berpuasa dengan begitu saja. Lihatlah kalender puasa 2017 berikut ini yang lengkap ditandai dengan warna.

Kalender Puasa Ramadhan 2017

Semoga kita menjadi ahli penghuni surga kelak. AMIN.
Jangan lupa untuk mendoakan sahabat-sahabat kita yang lain keluarga kita agar mereka bisa melaksanakan puasa sunnah dan wajib sehingga kita kelak semua di alam sana mendapat keindahan dan jauh dari api neraka. AMIN.

Jangan lupa di share dan tinggalkan jejak kalian berupa komentar, InsyaAllah saya akan bersilaturahmi di blog kalian.