Reseller Produk di Kota Makassar

16.50 Rekan Bunda 0 Comments

Hi Bunda apa kabar nih semoga tetap dalam suasana yang nyaman yah. Semoga juga tetap menjadi Bunda yang bijak dan penuh tanggung jawab. Kali ini saya menuliskan mengenai reseller produk di kota Makassar. Sesuai permintaan Bunda Ulva beberapa waktu lalu, beliau menghubungi saya melalui WA, katanya dia ingin menjadi reseller produk alat rumah tangga, saya heran kok Bunda Ulva nanya ke saya? hmm ternyata bunda Ulva ini melihat status saya di IG "startup reseller kota Makassar". Jadi panjang chat kita di WA ternyata Bunda Ulva ingin menjadi reseller, tapi bingung harus ambil foto produk di toko mana yang ready stock khususnya di Makassar. 

Saya merekomendasikan tempat saya ambil, yaitu itu alatrumahtanggaa.com keunggulan jadi reseller di alatrumahtanggaa.com yaitu tanpa minimal belanja sudah terdaftar jadi reseller, kita tidak perlu stock barang di rumah kita stock gambar saja hehehhe. Nanti kalau ada yang pesan kemudia kita chat adminnya untuk menanyakan produk tersedia atau tidak. 

Admin toko tersebut sangat fast respon, meskipun hari libur selalunya on. Saya sih biasanya chat melalui LINE @alatrumahtangga (pakai @) saya sih tidak begitu terlalu aktif, kadang-kadang saja jika teman Arisan atau keluarga yang lagi butuh baru saya order. Karena situasinya saya masih sibuk dan belum fokus. Me be next time saya akan fokus jadi reseller. 

Jadi rekan Bunda yang ingin lebih fokus menjalankan bisnis reseller untuk kota makassar boleh tuh di coba, produknya ready di Surabaya, jadi produk kita itu dikirim dari surabaya. Lumayan lho bunda kita bisa dapat untuk setengah dari harga, karena harga tertera di toko alatrumahtangga.com itu jauh lebih murah. Yah kali aja Bunda ingin menambah penghasilan buat beli produk atau kebutuhan anak anak. 

Tulisan mengenai reseller produk kota Makassar sampai disini dulu, next time saya akan menuliskan tentang apa saja yang menurut saya itu penting untuk rekan rekan Bunda ketahui. Namun jangan sungkan untuk saling berbagi kali aja Bunda dapat lebih murah dan fast respon dari alatrumahtanggaa.com, monggo kita saling berbagi.