Memutihkan Wajah Sebelum Ramadhan

01.36 Rekan Bunda 0 Comments

Dengan merasa bahagia menyambut bulan suci ramadhan, tentu diantara kita kaum muslim dan muslimah sudah mempersiapkan diri untuk dari berbagai hal. Nah kali ini saya bahas tentang memutihkan wajah sebelum ramadhan tiba. 

Tentu kita ingin terlihat putih bersih luar dalam, sebelum mensucikan hati mari kita putihkan dulu wajah biar lebih cerah dan berseri saat lebaran tiba. Sisa menghitung hari lagi kita memasuki bulan suci ramadhan. Bagi kaum muslim tentu dengan senang dan berbahagia saat ini datang.

Dari berbagai cara untuk memutihkan wajah yang paling cocok saat ini adalah dengan menggunakan krim yang aman dan halal. tentu semua sudah tahu dengan krim Lovera, krim yang sejak beberapa tahun terakhir ini sangat di minati kalangan hijabers dan para photo outfit. 


Tak jarang para kalangan remaja hingga dewasa kini memakai krim LOVERA selain mencerahkan atau memutihkan wajah juga dapat merapatkan pori-pori sehingga tampak seperti bintang artis korea hehhee

Nah kalian masih bingung mau dapat infonya dimana, yah saya tidak kasi tahu karena nanti kesannya aku promote gak deh kan gak di bayar, hanya share saja nih.  Nah kalau kalian minat, cari saja di google. terserah mau kata kuncinya apa. Kalau saya sih pakai kata kunci merek tersebut. 

Sip-sip deh yuk saling berbagi informasi. Jangan lupa Join di Group Komunitas Bunda Online.